Just my another Personal WordPress.com weblog

KISAH DUA KAMAR part 13

“Antoooooooooooooo……….bragh…” Adel memukul pintu kamar mengagetkanku

“setannnnnnnnn !” hampir aja gw mati jantungan

“hahaha….sini bentar deh To….” Adel mengajak gw keluar kamar

“liat tuh ada pelangi….” Adel menunjuk ke arah kejauhan, dan memang nampak pelangi
melingkar indah disana

“yeeeee…gw kira apaan !” protes gw

“khan keren To……jarang jarang lagi liat pelangi ! dasar cowo !” kata Adel sewot

“eh bentar bentar, jangan balik ke kamar dulu !” pintanya sambil menarik kausku

“duduk dulu disini, gw mo curhat neh!” pintanya

“wah mending gw main komputer daripada dengerin curhatan lo !” gw tetep berusaha menuju
ke kamar gw walaupun di tarik tarik Adel

“ah Anto….sini dulu bentar dong !” rengek Adel

“duh…iya ! tapi jangan lama lama ya ?” pinta gw

“masalah apalagi nih ?” tanya gw sambil menempatkan diri di posisi tempat duduk gw

“eh sejam lima puluh ribu ya buat konsultasi….” canda gw

“yeeee….dasar lo ! gw bayar deh…cuma limpul ini !” Adel pun tertawa

“hahaha…udah ah buruan” lanjutku

“gini To, gw mo curhat soal Ian ” Adel melanjutkan

“aduh….! males ah gw ! yang lain aja emang ga ada ?” tanya gw males

“adanya baru ini ! udah dengerin aja lo !” tegasnya

“menurut lo, Ian serius ngga sama gw To ?” tanyanya kemudian

“serius lah !” gw jawab sekenanya

“ahhh…jawab nya yang serius dong ! yang bener ah To!” kata Adel ketus

“yey, masa gw harus bilang ga serius ? kalo entar ternyata beneran serius gimana coba ? gw
juga yang salah kan ?” gw membela diri

“jadi gitu ya ? menurut lo dia serius ya? bagus deh kalo gitu” jawabnya

“emang kenapa kok nanya gitu ?” tanya gw

“ngga sih, gw juga ngerasa si Ian tuh beda aja dari cowo cowo gw sebelum dia” terang Adel

“bedanya ?” selidik gw

“iya, gw juga ga tau To, kerasa aja dari dalem hati gw !” jawabnya

“Ian bisa menutup ke-childish-an gw dengan sikapnya yang dewasa, dan yang lebih beda….”
lanjut Adel

“Ian itu bisa menatap gw dengan sempurna, menatap semua bagian tubuh gw tapi ga pake
nafsu melainkan sayang!” terangnya lagi

“wuih hebat lo ! bisa ngerasain mana yang nafsu dan mana yang sayang ya !” potong gw

“bisa lah, gw khan cewe To….” jawabnya singkat

“nih sekarang lo liat mata gw ! mata gw nafsu apa sayang sama elo ?” tanya gw becanda

“ah elo mah dua dua nya kali To … hahaha !” kata Adel

“hehehe…” gw pun terkekeh mendengar jawabannya

“udah khan ? masih ada lagi yang mau dicurhatin ?” tanya gw

“masih !….diem dulu disini” hardik Adel

“lo takut mati ngga sih To ?” tanya Adel tiba tiba

“ngga, itu khan bagian dari hidup kita Del” jawabku

“kok gw takut ya ?” tanyanya

“kenapa coba ? ga perlu takut lah ! malah jadi beban pikiran lo kalo mikirin gituan !” gw
mencoba menasehatinya

“iya takut aja sih To ! hidup gw berantakan gini !” jawabnya

“kalo emang lo takut, ya lo nya yang harus berubah ! pelan pelan aja Del !” sambung gw

“iya, bantuin gw ya To…?” pinta nya

“apa sih yang engga buat elo Del…hehehe” dan Adel pun tertawa mendengar jawaban gw

Begitu takutkah Adel akan hal itu ? raut wajahnya seketika berubah ketika tadi dia
mengutarakan hal itu. Sebegitu berantakan kah hidupnya ? mungkin hanya dia dan yang
diatas yang tahu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s