Just my another Personal WordPress.com weblog

Jika Dia Bukan Jodohku

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah. (edisi wajar

 

)Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak! Bimsalabim jadi apa prok 3x! (edisi Pak Tarno)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong dicek lagi ! Mungkin salah baca. (edisi ngotot)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, TER LA LU… (edisi Bang Rhoma Irama)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong isi pulsa mama yaaaa. (edisi penipu)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku,saya hanya bisa prihatin (edisi SBY)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, temennya lucu juga. (edisi nawar)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, kenapa dia ada di GOLKAR? (edisi oposisi)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SALAH GUE?!! SALAH TEMEN-TEMEN GUE?!! (edisi AADC)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ya sudahlah… (edisi Bondan feat Fade 2 Black)

 

Ya Tuhan… kalau dia ini jodohku, lindungilah dia! Jangan sampai dia tertukar ato hilang. (edisi sendal saat Shalat Jumat)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku dekatkanlah, kalau dia bukan jodohku, jodohkanlah, tapi kalau dia sudah kau jodohkan dengan orang lain, putuskanlah, dan jodohkan ia denganku.. (edisi maksa)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, langsung saja kita ke TEKAPE (edisi OVJ)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, WASPADALAH, WASPADALAh (edisi bang napi)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku,aku cari yang laen, Gitu aja kok repot…. (edisi Alm. Gusdur)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Nice info Kang… (versi Junker Kaskus)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, maka dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, aduuuuh… ga gini2 juga kaleeeee… (versi sketsa trans tv)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, minta cendol aja deh ( versi kaskuser ISO )

 

ya Tuhan… klo dia jodohku, dekatkan lah… klo di bukan jodohku, pej wan gpp dah (edisi rebutan Posisi kahiji)

 

ya Allah klo dia jodohku,dekatkanlah…klo bukan jodohku,yang lain pasti ketinggalan (edisi iklan yamaha Kang)

 

ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. kalau dia bukan jodohku, berarti kena zonk! (edisi super deal)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, selama hayat msh dikandung bdan, selama darah masih mngalir ditubuhku akan kucoba untuk merebutnya (versi nasionalis)

 

ya Tuhan… klo dia jodohku,dekatkanlah…klo bukan jodohku, biarkan yang penting “Basoo… , Sate….. Enak ya …” (Versi OBAMA)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku … KAMEHAMEHA!!! (versi dragon ball)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku APAAN TUUH !!! (versi Jaja Miharja)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku hatiku sangat kacau … (versi balonku ada 5)

 

ya Allah klo dia jodohku,dekatkanlah…klo bukan jodohku, saya bersumpah tidak akan membiarkan keterpurukan ini terus berlangsung (edisi capres 2009 Wiranto)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku,Gak papa lah yang penting dapet First Blood ( edisi Dota )

 

Y4 TUh4n… kl4u d!4 jOdOhku, d3k4tk4nl4h. K4l4u dI4 bUkan jOd0hkU,, YA GAK SEGITUNYA JUGA KALE,,, ( Versi ababil + Alay )

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, mantra gagal Kang… (edisi gagal Posisi kahiji)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, dasar kau keong racun! (edisi sinta jojo)

 

ya tuhan.. jika dia jodohku, dekatkanlah. ..kalau dia bukan jodohku ..cari yg bisa nego n terima COD ato kirim2 aja deh.. (FJB version)..

 

Ya Tuhan.. kalo dia jodoh ku maka jodohkan lah.. kalau dia bukan jodoh ku.. AVADA KADAVRA…(edisi Harry potter)

 

Ya Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah, jika bukan, Janganlah beri dia jodoh selain aku (versi ngarep)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, kata bapa’ Tebe 50.000 dulu.. (edisi Islam KTP)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, enaknya teh botol sosro.. (edisi teh botol)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, yang penting kuliah BSI aja.. (edisi BSI)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, awas ada sule… Prikitieww… (edisi awas ada sule)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, OO TIDAK BISSA… (edisi sule 2)

About these ads

One response

  1. tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah,,,, tapi jika dia bukan jodohku pu..pu…pu…pu… putus lagi, na..na..na.. na..nangis lagi (edisi azis gagap)

    nambahin gan

    December 21, 2011 at 4:59 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,317 other followers